Sinergi Dengan Asosiasi Pengusaha Muslimah Se Indonesia "Alisa Khadijah', NMI Serahkan 500 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

(Foto : NMI, Hipakad, dan Asosiasi Pengusaha Muslimah se Indonesia sinergi bantu korban banjir)

Kabarpatigo.com - Dengan belum surutnya banjir yang masih menggenangi rumah warga di beberapa wilayah Pati. Notaris Muslim Indonesia (NMI) terus melakukan kegiatan sosialnya dengan membantu warga yang terkena musibah banjir.

Pada distribusi bantuan kali ini, NMI tetap bersinergi dengan Hipakad dan menggandeng Asosiasi Pengusaha Muslimah se Indonesia Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Alisa Khadijah Pati.

"Hari ini kami, NMI sengaja dalam penyaluran bantuan banjir ini bersinergi dengan Asosiasi Pengusaha Muslimah se Indonesia, Alisa Khadijah Pati," kata AB Purwanto.

Pendistribusian bantuan yang berupa nasi bungkus sejumlah 500 bungkus disalurkan ke warga yg terdampak banjir di dua desa, Desa Pasuruhan dan Dukuh Popohanyar Desa Srikaton Kecamatan Kayen, Selasa (16/2/21).

Berhubung kondisi air masih tinggi dan perjalanan yang cukup jauh dari sekretariat Alisa Khadijah Pati, maka penyerahan bantuan dilakukan di posko.

"Bersinergi bersama-sama akan lebih mendapat kemudahan dalam segala hal, khusus dalam membantu korban banjir," imbuhnya. (aa)

#NMI

Komentar