Mendapatkan Mandat Politik dari Rakyat, Airlangga Ajak Kader Lebih Keras dan Militan dalam Pemilu 2024

(Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Golkar Tahun 2021 telah sukses berlangsung dan ditutup oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada hari Sabtu (6/3/21).

Rapimnas berjalan dengan baik, penuh semangat dan soliditas, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran jajaran pimpinan partai, mulai dari pusat sampai pimpinan Partai Golkar tingkat provinsi, dengan tetap menunjukkan antusiasme, energi dan konsentrasi yang tinggi.

"Telah menjadi tekad kita bersama, segenap pengurus dan para kader, menjadikan Rapimnas ini sebagai momentum perjuangan yang krusial, terutama untuk menyusun strategi dan program agar kehadiran dan kekuatan Partai Golkar dapat berperan lebih baik lagi dalam membangun kesejahteraan dan kemajuan Indonesia secara adil dan merata, Tekad kita adalah terus mengawal pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo, menyukseskan agenda pemerintah untuk Indonesia Maju, khususnya pula dalam upaya penanganan Covid-19 dan pemulihan serta transformasi ekonomi nasional secara menyeluruh," kata Airlangga.

Melalui Rapimnas Partai Golkar ini, Golkar mulai menyusun strategi bersama sebagai sebuah langkah awal dan memastikan bahwa Partai Golkar akan menjadi kekuatan politik yang solid dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Pemilu 2024 memang masih jauh, namun waktu bergerak dengan cepat. Partai Golkar harus senantiasa bergerak bersama dan untuk kemaslahatan rakyat.

Maka dari itu, Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader Partai Golkar berjuang lebih keras dan lebih militan agar dalam Pemilu 2024 Partai Golkar mendapatkan kepercayaan dan mandat politik dari rakyat.

"Insya Allah kita akan berjaya, baik di pemilu legislatif, pemilihan presiden, maupun pilkada serentak," pungkasnya.

#AirlanggaHartarto

Komentar