Golkar Dalam Pertempuran untuk Menuju 2024, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang Menang Menang !

(Foto: wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu IV Jateng dan anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD I Partai Golkar Jateng telah usai, Jumat (18/6/21). Dalam agenda Rakerda telah disepakati tiga agenda besar dalam pemilu 2024, sukses Pileg, sukses Pilpres, dan menang di Pilkada.

Sebagai wakil ketua Pemenangan Pemilu dapil 4 Jateng, Supriyanto sepakat apa yang disampaikan ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto dalam materi Rakerda, selain harus ada ruh yang harus kita perjuangkan harus ada ideologi, dan Indonesia merupakan "pilot project" dari Tuhan.

Memenangkan pemilu 2024 dalam pertempuran untuk Golkar Indonesia, Indonesia Golkar kaitannya adalah kemenangan Golkar adalah kemenangan Indonesia.

Indonesia adalah pilot projects dari pada Tuhan, artinya Indonesia anugerah Tuhan yang merupakan baik alam semesta, baik sumber daya alamnya, dan konsep ketatanegaraan adalah semua ini pada sempurna.

Alam sempurna dengan kekayaan alam dan ketatanegaraannya, merupakan anugerah yang Tuhan berikan kepada Indonesia, dan tidak diberikan kepada negara lain. Dari peradaban-peradaban, peradaban Indonesia adalah peradaban yang paling sempurna.

Maka dari itu, bagaimana kita harus memperjuangkan konsep yang sempurna, diberikan Allah ini yang dianugerahi kepada Indonesia ini, yang tidak hanya untuk Indonesia tapi untuk dunia.

Indonesia nanti sebagaimana yang disampaikan ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, tahun 2045 Indonesia akan sejahtera dan akan mensejahterakan semua, tentunya dunia.

Dengan kekayaan alam dan konsepnya yang sempurna itu yang akan dilaksanakan oleh semua jajaran Partai Golkar yang akan memenangkan pemilu 2024.

Hal ini DPP sudah membuat konsep terkait bagaimana mewujudkan 2024 Golkar sukses di Pileg, Pilpres, dan Pilkada. Sukses ini sesuai amanat Munas dan Rakernas, termasuk Golkar mempunyai capres sendiri untuk 2024.

Ini adalah merupakan momen yang tepat bagaimana kita mewujudkan kemenangan Golkar dan kemenangan Indonesia.

Di rakerda sudah dipaparkan tentang strategi, salah satu diantaranya yang ditekankan adalah konsolidasi secara periodik, dari tingkat atas sampai tingkat jajaran yang paling bawah, segera terbentuk struktural di tingkat masing-masing, sampai tingkatan yang paling bawah, tentunya tingkatan yang paling bawah adalah desa.

Pembentukan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes), Kader Fungsional (Karsinal), dan Kelompok Karya (Pokkar), dan saksi. Dan juga segera direkrut saksi-saksi jumlahnya sesuai kondisi wilayah masing-masing sesuai total jumlah TPS, dan juga direkrut untuk saling bersinergi bersama bacaleg sementara (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab), bahkan sampai calon Kepala Daerah (Cakada).

"Konsolidasi yang tentunya melibatkan segala struktural sampai tingkat bawah, untuk itu tidak bisa melakukan sendiri-sendiri, tentunya harus bersama-sama, sehingga baik secara waktu dan energi saling berbagi," terang Supriyanto.

Sebagai kader Golkar, kita mempunyai cita-cita luhur untuk memenangkan Golkar, untuk memenangkan Indonesia.

Dalam rangka menerapkan konsep-konsep yang sempurna yang merupakan anugerah dari Tuhan, kita memaksimalkan potensi kekayaan alam Indonesia tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan bisa memberikan kesejukan dan kesejahteraan dunia. (aa)

#Supriyanto

Komentar