Kader Muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi Kembali Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan Akibat Dampak Pandemi Covid-19

(Foto: Riko bersama warga penerima bantuan)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Kegiatan bakti sosial atau berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan saat kondisi pandemi Covid-19 dilakukan oleh sejumlah masyarakat. Hal ini juga yang dilakukan Riko Lodewiyk Lesiangi.

Bersama Yayasan Bakrie Amanah, Riko membagikan paket sembako pada masyarakat Rawa Tengah RT 08/06 Kel Galur Kec. Johar Baru Jakarta pusat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 pada hari Kamis (12/8/21).

“Berbagi sebagai wujud ikhtiar dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kebijakan PPKM oleh pemerintah,” ujar Riko.

Selain itu kader Golkar ini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut memperhatikan masyarakat yang terdampak. Caranya dengan menyisihkan sebagian harta guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya harap dengan kondisi seperti ini ada masyarakat yang ikut peduli terhadap kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah, yang saat ini dalam kondisi sulit. Kepedulian dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Sehingga gotong royong bisa diwujudkan untuk keberlangsungan hidup masyarakat,” ungkap Riko.

Dalam kesempatan ini, Riko juga kembali meminta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang telah diinstruksikan pemerintah terutama dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19.

“Walau kebijakan PPKM Level terus diturunkan Pemerintah, masyarakat tetap waspada dengan menjaga kebersihan diri dan yang terpenting tetap taat prokes,” tutup dia. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar