Meningkatkan Sistem Teknis Layanan, Lazismu Pati Roadshow di Setiap Kantor Layanan Bersama Dewan Syariah, Badan Pengawas, Badan Pengurus, dan Eksekutif

(Foto: Badan Pengawas, Badan Pengurus, dan Eksekutif saat roadshow di salah satu Kantor Layanan di Amal Usaha Muhammadiyah)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka meningkatkan layanan Kantor Layanan (KL), Lazismu Pati yang terdiri dari Dewan Syariah, Badan Pengawas, Badan Pengurus, dan Eksekutif melakukan roadshow ke 22 Kantor Layanan se-Kab Pati.

Agenda Roadshow dilakukan dengan sistem kawedanan yang dimulai dari tgl 8-17 September. Roadshow dilakukan bertujuan mempersiapkan materi teknis tentang pengisian Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kerja Aksi Layanan (IKAL) oleh setiap KL.

"Materi ini sangat penting karena akan menjadi agenda utama dalam kegiatan Rakerda Lazismu Pati," jelas Bukhori Direktur Lazismu Pati.

Penyampaian materi teknis IKU dan IKAL kepada setiap KL, apalagi akan menjadi agenda utama dalam kegiatan Rakerda Lazismu Pati yang menurut rencana akan diselenggarakan pada tgl 25-26 September 2021.

(Foto: kunjungan Lazismu Pati di salah satu Kantor Layanan)

Direktur Lazismu Pati Bukhori berharap kepada setiap KL untuk memperhatikan pengisian materi sebelum Rakerda, tentunya melalui musyawarah dengan pengurus yang lain.

"Saya harap setiap KL sudah dapat melakukan pengisian sebelum Rakerda dimulai dengan tetap bermusyawarah dengan pengurus yang lain," harapnya.

Menjelang terselenggaranya Rakerda Lazismu Pati agar berjakan lancar dan suskes, Bukhori memohon doa restu kepada pengurus KL akan support dan partisipasinya.

"Mohon doa dari bapak ibu semuanya semoga agenda Rakerda Lazismu Pati dapat menghasilkan perencanaan kerja 2022 yang berkualitas dan bermanfaat untuk umat," pungkasnya. (red)

#LazismuPati

Komentar