Alhamdulillah ! Donor Darah Dapat Emas Mini Gold, Golkar Pati Semarakkan HUT ke 57 Partai Golkar dengan Donor Darah

(Foto: Kegiatan Donor Darah DPD Partai Golkar Kabupaten Pati di kantor PMI Pati, Senin 18 Okt 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Melalui kegiatan Donor Darah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Pati turut menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-57.

Acara donor darah diawali oleh ketua DPD Golkar Pati, Endah Sri Wahyuningati. Donor Darah dibuka untuk umum dan dilaksanakan di kantor PMI Pati Jl. dr. Susanto depan RSU Soewondo Pati, Senin (18/10/21) pagi.

Di sela-sela kegiatan Donor Darah, Endah Sri Wahyuningati mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara sosial, donor darah ini sebagai wujud dari rangkaian kegiatan Golkar dalam memperingati HUT Golkar ke 57.

"Mudah-mudahan setetes darah yang disumbangkan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Endah Sri Wahyuningati saat diwawancarai kabarpatigo.com

Dengan antusiasme masyarakat yang ikut donor darah, anggota DPRD Pati ini menyampaikan dalam pelaksanaan Donor Darah panitia tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah, panitia menyediakan door prize yang berupa Emas mini gold bagi 10 pendonor pertama dan souvernir.

"Ada sedekah dari salah satu panitia memberikan door prize yang berupa Emas mini Gold dan souvernir sebagai ucapan kami kepada masyarakat," imbuhnya.

"Alhamdulillah... dapat emas mini gold, saya gak tahu, habis donor sama panitia diberi amplop kecil saya buka ternyata isinya emas mini gold," cerita salah satu warga yang ikut Donor. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar