Lawan PSG Pati, Herrie Setyawan Siap Persembahkan Kemenangan

(Foto: Tim Hizbul Wathan FC)

Kabarpatigo.com - SOLO - Hizbul Wathan FC (HWFC) akan memaksimalkan semua peluang yang ada untuk menjaga asa di Liga 2 2021 serta memperbaiki peringkat di klasemen grup C.

Untuk itu, manajemen HWFC meminta semua elemen tim khususnya para pemain untuk tampil all out dan mempersembahkan kemenangan perdana saat berhadapan dengan PSG Pati pada pekan ke-4 Liga 2 2021 Senin (25/10/21).

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Dan kick-off pertandingan ini dijadwalkan pukul 20.45 WIB, siaran nya bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.com

"Saya minta para pemain HWFC harus menang, target kemenangan ini absolut untuk menjawab tuntutan para HWmania yang merindukan tim kesayangannya memenangkan pertandingan terakhir putaran pertama ini," ucap Presiden HWFC Suli Da'im, Minggu (24/10/21).

Menurutnya, semua elemen sudah dilakukan evaluasi. Sehingga saatnya, tim pelatih dan para pemain dapat mewujudkan keinginan manajemen dan juga suporter untuk memenangkan pertandingan lawan PSG Pati.

"Para pemain harus lebih fokus, konsentrasi, main sabar dan mampu menciptakan dan memanfaatkan semua peluang yang ada dengan gol-gol kemenangan ke gawang lawan," ujarnya.

Duel HWFC kontra PSG Pati ini, diyakini bakal berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, HWFC bakal bertarung habis-habisan untuk meraih poin maksimal yaitu tiga poin, setelah dua kali beruntun memperoleh hasil mengecewakan, yakni mengalami kekalahan.

Pelatih Hizbul Wathan FC Herrie Setyawan mengakui, PSG Pati merupakan tim kuat dan solid karena dihuni banyak pemain berpengalaman. Namun tegas Jose, sapaan karib Herrie, pihaknya minta para pemainnya untuk tidak silau dengan nama besar pemain PSG Pati.

"Kami sudah lakukan evaluasi kelemahan dalam pertandingan sebelumnya, kita pastikan siap hadapi PSG Pati. Insya Allah kita akan lebih kerja keras lagi, dan bertekad mencuri poin penuh atas PSG Pati," ucapnya dalam press conference secara virtual, Minggu (24/10/21).

"Saat ini para pemain sangat siap untuk diturunkan dalam pertandingan besok, sehingga kita sangat siap untuk menghadapi dan mengalahkan PSG Pati," imbuhnya.

Mewakili pemain, gelandang serang HWFC Muhammad Kemaluddin menuturkan, para pemain siap memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan besok malam. Selain itu, para pemain kompak untuk bekerja lebih keras lagi agar kemenangan perdana dapat di raih.

"Harapan kami para pemain dalam pertandingan besok itu dapat kita tutup dengan kemenangan perdana pada putaran pertama Liga 2-2021 ini. Mohon doa dan dukungan HW mania se-Indonesia. Semoga besok kita bisa memenangkan pertandingan. Tetap dukung dari rumah, dan patuhi prokes," tutupnya. (red)

#HizbulWathanFC

Komentar