AMPG Jateng Gelar Rakorda, Erwin Aksa: AMPG Harus Menjadi Pelopor dengan Kemampuan Opini yang Baik

(Foto: wakil ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa saat membuka Rakorda AMPG Jateng di Semarang, Jumat 26 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jateng menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Grand Candi Semarang, pada Jumat-Sabtu 26-27 November 2021.

Rakorda yang akan diikuti perwakilan AMPG dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Rakorda ini untuk menyinergikan unsur pemuda atau kaum milenial di seluruh daerah di Jateng untuk membangun kekuatan Golkar di bawah bendera AMPG.

“Kami juga akan menyiapkan anak-anak muda menuju Pilpres dan Pileg 2024. Tentu juga menyiapkan pemenangan Pak Airlangga (Ketum Golkar, Airlangga Hartarto) di Pemilu mendatang,” kata Ketua Panitia, Andhika Pangarso

Dalam Rakorda AMPG, lanjutnya, dapat menyatukan pemikiran para kader, dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota.

"Kami akan memberikan semangat kepada generasi muda. Ajak anak-anak muda secara baik-baik untuk bergabung di AMPG dan partai Golkar,” bebernya.

Dalam pembukaan Rakorda AMPG Jateng, Wakil Ketua Umum DPP, Erwin Aksa menyampaikan Partai Golkar harus memiliki kekuatan sosial media dan kader muda.

"AMPG harus menjadi pelopor dengan kemampuan opini yang baik," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Cakra Buana menambahkan, AMPG Jateng ingin mendorong anak-anak muda untuk menunjukkan eksistensi mereka.

Salah satunya dengan memberikan peluang dan kepercayaan kader untuk berkiprah di legislatif dan eksekutif.

“Suksesnya Rakorda AMPG Jateng, sukses pula Pileg dan Pilpres 2024 secara nasional. AMPG solid, tangguh, terdepan," pungkasnya. (sinarjateng.com)

#AMPGJateng

Komentar