Bapera Lantik Brigade 99 Jateng, Andi Tamrin Wibisono: Saya Siap Menggalang Kekuatan Brigade Bapera di Jateng

(Foto: prosesi pelantikan Brigade 99 Jateng oleh ketua umum DPP Bapera Fahd El Fouz Rafiq di Hotel Alana Solo, Karanganyar, Kamis 4 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - KARANGANYAR - Dalam rangka memperkuat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) di Provinsi Jateng, DPD Bapera Jateng melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Selain Rakorda, DPD Bapera Jateng juga menggelar pelantikan Pertiwi Nusantara Jateng, pelantikan Brigade 99 Jateng dan juga pelantikan ketua DPD Bapera Kab/Kota se Jateng.

DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jawa Tengah melaksanakan Rakorda dan pelantikan tersebut di Hotel Alana Solo, Karanganyar, Kamis (4/11/21).

Setelah ditunjuk sebagai ketua Brigade 99 Jateng, Andi Tamrin Wibisono siap mengemban amanah Ketua Brigade 99 Jateng, ini sebagai wujud hormat terhadap Ketua Umum Bapera, Fahd Elfouz A Rafik dan ketua DPD Bapera Jateng, Juliyatmono.

"Hari ini, saya dilantik menjadi ketua Brigade 99 Jateng, saya siap menggalang kekuatan Brigade Bapera Provinsi Jateng. Dan saya siap membesarkan Bapera di Jawa Tengah," kata Andi.

Pelantikan Brigade 99 Jateng
dilantik oleh komandan Panglima Brigade Faisal Amsco dengan disaksikan Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Rafiq beserta sekretaris Musthafa M. Raja, pengurus DPD Bapera Jateng dan seluruh ketua DPD Bapera Kab/Kota se Jateng. (aa)

#Brigade99Jateng

Komentar