Pelantikan Kepala Sekolah SMA dan SMK Muhammadiyah di Lingkungan Kabupaten Pati

(Foto: wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Jateng Musman Tholib hadir dalam pelantikan kepala sekolah SMA dan SMK Muhammadiyah di Pati, Sabtu 6 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Wilayah Muhamadiyah (PWM) Jawa Tengah melantik kepala Sekolah Muhammadiyah di lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Kabupaten Pati.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah dilaksanakan di lingkungan kampus SMA Muhammadiyah 1 Pati pada hari Sabtu (6/11/21).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan tiga Kepala Sekolah Muhammadiyah di Kab Pati oleh H. Drs. H. Musman Tholib, M.Ag Wakil Ketua PWM Jateng, Drs Martono, M.Pd. Waka Kurikulum dan Pembelajaran, Basuni Kepala Sekretariat Majelis Dikdasmen PWM Jateng.

Selain dari wilayah yang hadir dalam pelantikan tersebut, hadir pula dari unsur Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati.

Tiga kepala sekolah yang dilantik yakni, Isni Maida, S.Pd Kepala SMA Muhammadiyah 1 Pati, Akilah, S.Pd, M.Pd Kepala SMA Muhammadiyah 2 Sukolilo, dan Weni Sucipto, S.Pd Kepala SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo dengan masa jabatan 2021-2025.

Upacara pelantikan dilaksanakan secara tatap muka di ruang rapat SMA Muhammadiyah 1 Pati, demi menjaga protokoler pencegahan Covid-19 maka tidak banyak tamu yang diundang untuk hadir di acara tersebut.

Isni Maida salah satu Kepala Sekolah yang dilantik, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Pati yang telah menyukseskan acara pelantikan.

"Semoga sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Pati makin unggul, sukses, dan jaya," pungkas Isni. (red)

#MuhammadiyahPati

Komentar