Solidkan Kinerja Bidang Opini, MPO Partai Golkar Jateng Gelar Rapat Koordinasi

(Foto: wakil ketua dan wakil sekretaris Bidang MPO Golkar Jateng Hani Hapsari Ramayana dan Iriyanto pimpin rakor Bidang MPO Golkar Jateng, Selasa 14 Des 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Bidang Media dan Pengalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual dengan 35 MPO Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Selasa (14/12/21).

Pantauan Media ini, Raker MPO dipimpin Langsung oleh Wakil Ketua Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Hani Hapsari Ramayana didampingi sekretaris MPO Jateng Iriyanto serta pengurus MPO DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Jateng.

Hani Hapsari Ramayana, dalam sambutannya Partai Golkar Provinsi Jateng tentunya harus tetap semangat dan menjaga Marwah kemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang

Hani Hapsari  menambahkan kenapa Kita Rapat Koordinasi setiap Bidang yang ada di tubuh Golkar ini demi untuk mensolidkan dan satu kesatuan seluruhan semua bidang.

"Yang terpenting ialah bagaimanapun kita harus mengenalkan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang, dan kita Sebagai kader Golkar Harus Bangga karena Ketum kita sendiri yang maju Pilpres mendatang," ujar Hani.

"Dikarenakan adanya perubahan Jaman dan Waktu, maka MPO diharapkan dapat mengikuti kemajuan Zaman era Digitalisasi, Membranding di Media Sosial untuk saat ini harus dilakukan dan inilah Tugas MPO," imbuhnya.

Pada kesempatan ini sekretaris Bidang MPO DPD Jawa Tengah Iriyanto mengatakan tujuan digelarnya Rakor ini untuk lebih memberikan pemahaman cara kinerja MPO itu sendiri, Mau tidak mau Perkembangan zaman ke Era Digitalisasi harus diikuti oleh Bidang MPO.

"Tidak bisa dipungkiri untuk saat ini Pemenangan Pemilu, Pilkada dan Pilpres di era Digitalisasi Membranding Calon dan Partai Golkar melalui Media Online, Media Sosial dan lain-lain ini salah satu langkah tepat untuk serangan di Dunia Maya," tutup Iriyanto. (Ershad)

#MPOGolkarJateng

Komentar