Masuki Putaran Nasional Liga 3, Persipa Akan Dapat Kucuran Anggaran 2 M dari Pemkab

(Foto: Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudim memegang piala Liga 3 Zona Jateng 2021 saat temui suporter di stadion Joyo Kusumo Pati, Kamis 16 Des 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Sebuah penantian panjang akhirnya bisa juara. Hal ini patut diapresiasi baik kerja dari para pemain, pelatih, manajemen dan juga semangat dari supporter yang totalitas mendukung Persipa Pati.

Prestasi tersebut patut dicatat dalam sejarah. Sebab sejak tim ini berdiri 70 tahun silam belum pernah berprestasi. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, dalam sambutannya di stadion Joyokusumo dalam acara perayaan juara Persipa Pati yang berhasil menjadi juara di Liga 3 zona Jawa Tengah setelah berhasil mengalahkan Persebi Boyolali di partai final, Kamis (16/12/21).

Ketua DPRD Pati Ali Badrudin dan Wakil Ketua 1 DPRD Pati Joni Kurnianto yang menemui supporter dalam acara perayaan juara di Stadion Joyokusumo, juga mengapresiasi langsung perjuangan tim Laskar Saridin ini. 

Pihaknya juga akan terus berkomitmen untuk mendukung perjuangan tim berjuluk Laskar Saridin ini. Seperti diketahui musim ini Persipa Pati menargetkan lolos ke Liga 2, dan saat ini Persipa sudah lolos ke putaran nasional Liga 3, tinggal beberapa langkah lagi.

“Kami Pemerintah Daerah sudah sepakat dan menggedok anggaran untuk Persipa Pati tahun depan sebesar 2 miliar,” Imbuhnya yang diikuti sorak-sorai dari supporter yang hadir dalam acara penyambutan pemain tersebut.

Lebih lanjut, anggaran ini bakal menjadi modal tim untuk mengarungi putaran nasional yang rencananya akan bergulir di bulan Januari tahun 2022 mendatang.

Selain itu, apresiasi juga disampaikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Pati Joni Kurnianto, dimana pihaknya juga berkomitmen bakal mendukung penuh perjuangan tim sepakbola kebanggaan warga Kota Mina Tani ini.

“Pemain keren, manajemen keren, supporter juga keren, DPRD keren. Semoga nanti lancar dan bisa mencapai target untuk naik kasta ke Liga 2,” terangnya. (red)

#DPRDKabPati

(Foto: Ribuan Suporter dan Ketua DPRD Pati sambut kedatangan Persipa di stadion Joyo Kusumo Pati)

Komentar