Bunari Nyatakan Siap Maju Sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati

(Foto: Dewan Penasehat RS Islam Pati Bunari, Amk, S.Pd. MH)

Kabarpatigo.com - PATI - Bunari, Amk, S.Pd. MH, Dewan Penasehat RS Islam Pati nyatakan siap maju sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Pati.

Hal ini disampaikan dirinya di depan media Kabarpatigo.com di sela-sela acara Malam Silaturahmi DPD PPNI Kabupaten Pati yang diselenggarakan di Hotel New Merdeka Pati, Sabtu (26/2/22) malam.

"Jika diberi amanat, saya siap memimpin DPD PPNI Kabupaten Pati kedepan," ujar Bunari.

Dalam kesempatan tersebut, Bunari menyampaikan alasan dan visi misinya jika nanti diberi amanat untuk memimpin PPNI Kabupaten Pati pada periode kedepan.

Dewan Penasehat RS Islam Pati ini adalah sosok muda yang penuh talenta dan berpengalaman sehingga layak untuk memimpin organisasi Profesi tersebut.

“Beliau saat ini Dewan Penasehat RS Islam Pati dan sekaligus wakil ketua Bidang Politik di kepengurusan DPD PPNI Pati, beliau cukup pantas untuk maju sebagai calon kandidat ketua DPD PPNI Kab Pati,” kata salah satu Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang tidak mau disebutkan namanya.

Disamping itu, pihaknya berharap peserta Musyawarah Daerah (Musda) nanti untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kabupaten Pati, yang menurut rencana akan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Pati Haryanto. (aa)

#Bunari

Komentar