Persipa Kokoh Puncaki Klasemen Grup G, Setelah Menang Telak 0-7 Atas PS Bangka Setara

(Foto: Pemain Persipa Pati merayakan gol saat menghadapi PS Bangka Setara di Laga lanjutan Babak 64 Besar Liga 3 Nasional 2021-2022 di stadion Kebon Dalem Kendal, Selasa 10 Feb 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati kembali meraih kemenangan di laga keduanya di Babak 64 Besar Liga 3 Indonesia 2021/2022, Rabu (9/2/22).

Tidak tanggung-tanggung, skor 0-7 terpampang di papan skor Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah.

Persipa Pati dengan kemenangan telak 0-7 atas PS Bangka Setara Kokoh menempati pemuncak Klasemen Sementara Grup G dengan meraih 6 poin.

Kebuntuan Persipa pecah dimulai pada menit ke-33. Sebuah sepak pojok berhasil dikonvensi menjadi gol oleh pemain belakang Persipa, Khoirul Huda.

Hanya berselang satu menit kemudian, Persipa menambah keunggulan melalui eksekusi Faris Y Suaib. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persipa.

Di babak kedua, PS Bangka Setara tidak mengendurkan semangat. Hujan yang terus mengguyur kawasan Stadion Kebon Dalem bukan halangan.

Serangan demi serangan dilancarkan ke daerah lawan. Sayang, sejumlah peluang yang tercipta belum bisa berbuah gol.

Persipa Pati justru lebih efektif melancarkan serangan. Persipa Pati yang lebih banyak mengandalikan permainan.

Gol demi gol tercipta dari serangan yang dibangun para pemain Persipa Pati melalui operan-operan pendek.

Hingga babak kedua berakhir, Persipa Pati bisa menambah 5 gol.

Selanjutnya, Persipa Pati akan bertanding melawan Gasko Kolaka dari Sulawesi Tenggara pada Sabtu (12/2/22). Sesuai jadwal akan dimainkan pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan melawan Gasko Kolaka merupakan pertandingan terakhir Persipa Pati di babak 64 besar Liga 3 Indonesia 2021/2022. (aa)

#PersipaPati

Komentar