Qabilah Kepanduan Hizbul Wathan SMK Muhammadiyah 1 Pati Dilantik

(Foto: upacara pelantikan Qabilah Kepanduan Hizbul Wathan SMK Muhammadiyah 1 Pati, Kamis 17 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Pati dilangsungkan upacara pelantikan Qobilah Kepanduan Hizbul Wathan yang dipimpin langsung oleh inspektur Upacara Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pati Rully Feranika, M.Pd, Kamis (17/3/22).

Dalam mewujudkan cita-cita Qabilah di lingkungan SMK Muhammadiyah 1 Pati, Rully Feranika menekankan perlunya peningkatan kedisiplinan dan semangat cinta tanah air.

"Perlunya peningkatan kedisiplinan dan semangat cinta tanah air serta semangat kebersamaan dalam kekompakan seluruh anggota Qabilah dalam mewujudkan cita-cita dan harapan bersama melalui kerjasama yang solid dan saling tolong menolong," ujar Rully.

Dalam kesempatan yang sama Feranika juga memberikan motivasi dalam rangka memajukan dan menggerakkan Qabilah SMK Muhammadiyah 1 Pati.

"Saling meluruskan dan merapatkan shaf dalam rangka menggerakkan  potensi diri masing-masing saling bahu membahu untuk kemajuan gerakan Hizbul Wathan di Qabilah SMK Muhammadiyah 1 Pati," imbuhnya.

Acara pelantikan tersebut dikoordinir oleh Rini Budi Lestari,SPd selaku Waka Kesiswaan dan Ibu Lesmonowati sebagai pembina kepanduan HW. (red)

#RullyFeranika

Komentar