Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah Resmi Dibuka, Rektor UMS: Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah Pertama Kali Dalam Sejarah

(Foto: Peserta Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah foto bersama Rektor UMS Sofyan Anif di Fakultas Kedokteran UMS Sabtu 23 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - SURAKARTA - Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah remsi dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir secara online Sabtu (23/7/22).

Pelaksanaan Jambore media Afiliasi Muhammadiyah ini dipusatkan di Kampus 4, Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hadir dalam pembukaan Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si yang juga merupakan Ketua Panitia Muktamar Muhammadiyah ke 48.


Dalam sambutannya Sofyan Anif mengaku risau dan sedih, karena seringkali Muhammadiyah itu tertinggal jika bicara soal media.

“Karena itu, mari tunjukkan marwah kita secara nasional dan internasional. Jambore media afiliasimu menjadi tonggak, tidak hanya sukses muktamar tapi juga berkelanjutan untuk syiar dakwah Muhammadiyah seterusnya,” pesannya.

Di hadapan ratusan peserta, Rektor UMS ini berpesan agar para kader bisa lebih aktif menjaga marwah Muhammadiyah, bahkan bisa mempertajam komitmen untuk memajukan bangsa dan mencerahkan semesta.

"Jambore Media Afiliasimu kali ini diketahui merupakan Jambore Media Muhammadiyah yang digelar untuk pertama kalinya dalam sejarah," pungkasnya. (red)

#SofyanAnif

Komentar