Fokus PSG Pati, Safin Mundur dari Ketum Persipa

(Foto: Saiful Arifin saat launching PSG Pati di Safin Hotel akhir pekan lalu)


Kabarpatigo.com - PATI - Pasca akuisisi klub Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik menjadi Putra Safin Grup (PSG) Pati, dan launching serah terima dari management lama ke management baru pada hari Sabtu (26/12/20) akhir pekan lalu.

Agar tidak terjadi kepengurusan ganda dalam pengelolaan sepak bola, Wakil Bupati yang akrab disapa Safin ini secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persipa Pati.

Saya memutuskan untuk mundur dari Persipa tercatat mulai hari ini, Rabu 30 Desember 2020. Keputusan ini saya ambil agar tidak ada kepengurusan ganda yang saya jalani,” kata Safin di Pati, Rabu (30/12/20)

Keputusan mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum Persipa, Saiful Arifin berharap agar keputusan ini dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik untuk semua pihak.

Jadi, harapannya ke depan, Persipa yang ada di Liga 3 dapat dikelola secara maksimal, juga saya sendiri dapat fokus mencurahkan perhatian untuk pengembangan PSG Pati yang ada di Liga 2. Semua tentunya adalah demi mengharumkan nama Pati di pentas nasional bahkan internasional nantinya,”  kata Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati.

Selama memimpin Persipa, Saiful Arifin sudah berjuang keras untuk membawa tim berjuluk Laskar Saridin dengan perjuangan maksimal. Gebrakan demi gebrakan sudah dilakukan oleh Saiful Arifin dalam memimpin Persipa.

Terakhir, dalam menghadapi Liga 3 2020 lalu management Persipa di bawah kepemimpinan Saiful Arifin sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Hal ini dibuktikan dengan mendatangkan pelatih Kas Hartadi eks pelatih Sriwijaya FC.

“Menghadapi Liga 3 2020 lalu, Persipa sudah berjuang keras dengan persiapan yang begitu matang,” tegas Safin

Namun sayangnya, persiapan matang yang sudah dilakukan Persipa akhirnya harus terhenti setelah kompetisi dinyatakan batal digelar akibat pandemi Covid-19.

Diketahui, Saiful Arifin mulai memimpin Persipa setelah terpilih dalam Muscab Askab PSSI Pati untuk periode 2018-2021. (red)

#SaifulArifin


Komentar