SMK Muhi Pati Menggelar Kegiatan Peralihan ke Penghela Hizbul Wathan

(Foto: SMK Muhammadiyah 1 Pati gelar upacara peralihan penegak ke penghela di halaman SMK Muhammadiyah 1 Pati, Jumat 2 Sep 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka peralihan Penegak ke Penghela di lingkungan sekolah, SMK Muhammadiyah 1 Pati menyelenggarakan upacara kepanduan Hizbul Wathan (HW).

Upacara Peralihan Penegak ke Penghela dilaksanakan oleh Kepanduan Hizbul Wathan di SMK Muhammadiyah 1 Pati pada hari Jumat (2/9/22) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap siswa kelas X dari berbagai Program keahlian. Acara dibuka secara resmi oleh Ibunda Rully Feranika, M.Pd selaku Kepala SMK Muh 1 Pati.

Diawali dengan upacara pembukaan kegiatan di pagi harinya dan disusul dengan kegiatan Haiking sejauh 5 km, dan kegiatan indoor yang diisi oleh para pemateri dari Kwartir Daerah (Kwarda) HW Kab. Pati.

Hadir dari Kwarda HW Kabupaten Pati  diantaranya Ramanda Khayun Fulanun, Ramanda Puput, dan Ramanda Triyono. Demikian dilansir ketua Panitia Penyelenggara Rini Budi Lestari, S.Pd, dan pelaksana Lapangan Ayunda Lesmonowati.

Selain acara peralihan, acara tersebut digelar dalam rangka peningkatan kapasitas peserta didik dalam hal Kepanduan peralihan dari Pramuka ke Hizbul Wathan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari 1 malam di Area dan Gedung Lab. Otomotif SMK Muhammadiyah 1 Pati. (red)

#RullyFeranika

Komentar

  1. Alhamdulillah semoga SMK Muhi jaya selalu bu,,saya alumni thn 2010-2011๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Škangen sama bu rully bu rini sama bu lesmono๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ salam kangen

    BalasHapus

Posting Komentar