Hari Keempat Banjir, Golkar Pati Peduli Kepada Warga Terdampak Banjir dengan Salurkan Bantuan

(Foto: Golkar Pati turun ke titik lokasi banjir di Desa Sinoman Kecamatan Pati, Selasa 3 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - GABUS - Memasuki hari keempat banjir yang melanda wilayah Pati sekitar yang belum juga surut membuat jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Pati peduli terhadap korban terdampak banjir.

Melihat kondisi ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Partai Golkar) Kabupaten Pati ikut berpartisipasi dalam proses mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir wilayah Pati.

Dengan dipimpin langsung ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati bantuan berupa nasi bungkus didistribusikan di titik lokasi banjir diantaranya Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus dan Desa Sinoman Kecamatan Pati, Selasa (3/1/23) sore.

"Alhamdulillah sore ini sudah terdistribusi 500 paket nasi bungkus untuk warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus dan Desa Sinoman Kecamatan Pati," ujar anggota DPRD Kabupaten Pati yang akrab disapa Mbak Ning.

Baca Juga: Sebanyak 105 Anggota PPK se Kabupaten Pati Resmi Dilantik

Dalam kegiatan Bansos wakil ketua komisi B DPRD Kabupaten Pati ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga bencana banjir.

"Maturnuwun untuk smua pihak yang sudah berpartisipasi berupa apapun dalam rangka Bansos Banjir DPD Partai Golkar Kab Pati, semoga Allah SWT menerima niat sedekahdan ibadah kita semua, aamiin ya rabbal aalamiin," pungkasnya. (aa)

#EndahSriWahyungati

Komentar