22 October 2019

Lewat Adu Penalti Rajawali Muda FC Mengalahkan Sentana FC Di Final Turnamen Sepak Bola U 21 Kab Pati Tahun 2019

(Foto : Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Memberikan Ucapan Selamat Kepada Juara 1 Kejuaraan Sepak Bola U 21 Kab Pati, Minggu, 20 Oktober 2019 Di Stadion Joyo Kusumo Pati)

Turnamen Sepak Bola Kejuaraan U-21 Kabupaten Pati tahun 2019 telah berakhir, pertandingan final dimenangkan oleh Rajawali Muda FC dengan kedudukan skor 5-4 atas Sentana FC melalui adu penalti, pertandingan dilaksanakan di stadion kebanggaan wong Pati Joyo Kusumo, Minggu, 20 Oktober 2019.

Pertandingan final disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Saiful Arifin dan didampingi Pak Singgih Kadinporapar Kabupaten Pati. Kejuaraan Sepak Bola U-21 Kabupaten Pati Tahun 2019 ini dimulai dari tanggal 3 - 20 Oktober 2019 dan diikuti oleh 20 tim yang tersebar di wilayah kabupaten Pati.

Dari turnamen ini memunculkan tim-tim terbaik, juara I direbut Rajawali Muda FC, juara II Sentana FC, dan juara III diperebutkan bersama antara PSTS dan Putra Rio FC. Selain mendapatkan Thropy tim terbaik tersebut mendapatkan uang pembinaan dari panitia turnamen.

Top Score diraih oleh dua pemain, yakni M. Munirul Anam (Rajawali Muda) dan Agus Purnomo (Putra Rio FC) yang sama - sama mencetak 9 gol.

Menurut Saiful Arifin yang menyaksikan secara langsung pertandingan final kemarin mengatakan "adanya kejuaraan ini perlu diingat dan diharapkan bahwa tujuan PS (Persatuan Sepak Bola) saling bersaing bukan untuk menciptakan konflik, namun bersaing untuk bersanding dalam tujuan sportifitas yang positif." Pesannya (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini