29 November 2019

Putra Din Syamsuddin Mempersunting Gadis Asal Pati

(Foto: Din Syamsuddin Mendampingi Putranya Jelang Pelaksanaan Ijab Qobul Di Kediaman Pengantin Wanita)

Pelaksanaan akad nikah putra ketiga Prof. Din Syamsuddin, Farzanggi yang mempersunting wanita asal Pati, Maharani putri dari Bapak Rispati Haryo berlangsung khidmad dan sakral, Jumat (29/11/2019).

Acara akad nikah yang digelar di kediaman pengantin wanita di Perumahan Wijaya Kusuma Jalan Flamboyan XII A1-01 Gembleb Desa Kutoharjo Pati, selain dihadiri kedua keluarga inti juga dihadiri dari keluarga besar Muhammadiyah, yakni ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Bpk Tafsir, serta seluruh Pimpinan Harian Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Pati.

Serta turut hadir di acara akad nikah sejumlah pejabat, diantaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Pati Haryanto, dan Wakil Bupati Saiful Arifin.

Dubes Indonesia untuk Lebanon Hajriyanto Y. Thohari hadir sebagai saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan dari mempelai putri sebagai saksi hadir Bpk Sutrisno Bachir, beliau adalah Kepala Komite Ekonomi Indonesia Nasional (KEIN) dan juga mantan Ketua Umum PAN.

Pria yang diketahui adalah putra dari mantan Ketua Umum Muhammadiyah 2 periode 2005-2010 dan 2010-2015, Prof. Din Syamsuddin ini menikahi putri dari Bpk Rispati Haryo yang berasal dari Pati. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini