15 December 2019

Memperkuat Militansi Kader, Nasyiyatul Aisyiyah Pati Mengadakan Darul Arqam II

(Foto : Korbid Majelis Kader H. Agus Salam, M.Ag Memberikan Sambutan kepada seluruh Peserta Darul Arqam Nasyiyatul Aisyiyah II di Aula TK Aisyiyah 02 Pati, Sabtu, 14 Desember 2019)

Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah (PD NA) Kabupaten Pati menyelenggarakan Darul Arqam Nasyiyatul Aisyiyah II (DANA II) pada tanggal 14-15 Desember 2019 bertempat di Aula TK Aisyiyah 02 Pati, yang dibuka oleh Koordinator Bidang Majelis Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati H. Agus Salam, M.Ag, dengan dihadiri oleh Pimpinan Ortom Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah.

Dengan  mengusung tema “Teguhkan Ideologi, Membentuk Kader Militan Nasyiyatul Aisyiyah," kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari beberapa Cabang Nasyiyatul Aisyiyah di Kabupaten Pati dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se Kabupaten Pati.

Ketua PD NA Kabupaten Pati Siti Romlah, S.Th I menerangkan bahwa ini merupakan perkaderan formal Nasyiyatul Aisyiyah di tingkat PD NA Pati. “Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kader Nasyiyatul Aisyiyah yang memiliki kesadaran agama dan mampu menggerakkan organisasi,” dan juga berharap kader-kader Nasyiyah pasca DANA II ini kedepannya mempunyai ideologi Muhammadiyah yang kuat sehingga terbentuknya militansi kader Nasyiyah yang mandiri, terang Romlah.

(Foto : Peserta DANA II Sangat Antusias Mengikuti Materi)

Pada DANA II juga membahas isu strategis, dinamika gerakan Nasyiyatul Aisyiyah dan strategi perjuangan Nasyiyatul Aisyiyah, pola-pola kepemimpinan, manajemen konflik dalam organisasi, serta pengambilan keputusan, dan strategi penguatan jaringan. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini