31 January 2020

Kurangnya Sosialisasi Yang Menjadikan Pelayanan BPJS Tidak sesuai Harapan

(Foto : Hj. Endah Sri Wahyuningati Anggota Komisi D DPRD Kab Pati Periode 2019-2024)

Kabar PatiGo - Pati - Memanfaatkan agenda Reses anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Golkar Hj. Endah Sri Wahyuningati yang selalu akrab dipanggil Ning mengadakan reses di Hotel New Merdeka, Jumat, 31/1/2020.

Anggota Dewan Komisi D dalam Reses kali ini mengundang jajaran struktural dan kader Partai yang berada di dapil 1 (Pati, Margorejo, Gembong, dan Tlogowungu) untuk berdialog dan diskusi terkait jalannya internal partai maupun eksternal pemerintahan.

Disinggung terkait BPJS yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di masyarakat luas Ning mengungkapkan ada yang kurang maksimal dalam sosialisasi.

"BPJS dirancang negara itu untuk memberikan jaminan kesehatan yang lebih baik, namun apapun suatu program ada kelemahan, kekurangan." Ungkapnya.

Selaku anggota komisi D Ning mengharapkan kepada semua pihak untuk sosialisasi secara maksimal dalam pelayanan kesehatan BPJS.

"Kalau saya amati, sosialisasi yang kurang maksimal dilakukan semua pihak, sehingga aplikasinya pasti terjadi hal yang kurang sesuai dengan harapan, harapan saya, pertama sosialisasi BPJS tidak hanya terkait bagaimana Masyarakat mempunyai semua, kedua pelaksanaan pelayanan kesehatan memahami apa tugasnya sehingga proses penerapannya menjadi maksimal sesuai yang direncanakan." Harapnya.

Ning juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum mempunyai BPJS dimohon untuk mendaftar & memiliki BPJS, namun tetap menjaga kesehatan. (AA)

#bpjs #fraksigolkar #dprdpati

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini