28 February 2020

Babak Baru Dakwah Kultural Muhammadiyah

(Foto : Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama Rachmat Irianto Gelandang Persebaya memberikan keterangan pers di depan awak media)

Kabar PatiGo.com - Surabaya - Besok menjadi hari bersejarah bagi Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSrabaya). Pasalnya, brand UMSurabaya terpampang jersey Persebaya dalam laga perdana Liga 1 saat melawan Persik Kediri di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, (29/02/2020).

Hari ini (28/2/2020), dalam press conference, logo UMSurabaya sudah terpasang di wal of fame. Bersama brand-brand terkemuka di Indonesia. Yang memberikan keterangan pers Aji Satoso (pelatih) dan Rachmat Irianto (gelandang).

UMSurabaya juga menjadi salah satu sponsor PSHW di Liga 2 yang akan digelar medio Maret 2020 mendatang. Bersama Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA), Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), Universitas Muhammadiyah Jember (UMJ), dan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA).

Dari kerja sama UMSurabaya dengan Persebaya itu, juga akan berkolaborasi dengan PSHW. Salah satunya kegiatan yang dijadwalkan adalah coaching clinic pemain Persebaya untuk pemain usia dini di PSHW. (Red)

#soccer #persebayaday #muhammadiyah #hizbulwathan #liga1 #liga2

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini