02 February 2020

Ketika Dua Kader Persyarikatan Menuju Ke Pelaminan

(Foto : mempelai berdua berada di tengah-tengah "Pendekar" tapak suci)

Kabar PatiGo - Sukolilo - Berita bahagia dari keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah dari Organisasi Otonom Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Pati.

Kader Tapak Suci sekaligus kader Pemuda Muhammadiyah Eka Nugraha melepas masa lajangnya. Dia mempersunting sang gadis pujaannya, Aisyah, sekaligus kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pati, Minggu 2/2/2020.

Resepsi pernikahan Eka Nugraha dan Aisyah berlangsung di Gedung Haji Sukolilo dengan suasana meriah dan hikmad. Hadirnya pasukan “pendekar” Tapak Suci turut menambah meramaikan acara pernikahan.

Menurut ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pati Fatekhah Herlyana Elsasari pernikahan antar kader ini bagus dan akan memperkuat dakwah persyarikatan.

"Saya sendiri melihatnya bagus. Jadi nanti akan terwujud perkaderan yang biologis. Karena sama-sama kader dari persyarikatan yang lumayan aktif jadi mereka justru akan saling menguatkan dalam dakwah di Muhammadiyah, yang pastinya sudah satu ideologi," terangnya.

Sementara itu ketua Pemuda Muhammadiyah Pati Afza Fajri Hatami, Lc ketika diminta untuk memberikan pesan dan kesan atas pernikahan kedua kader tersebut mengatakan "Perlu ditiru oleh kader-kader lainnya." Katanya. (AA)

#tapaksuci #ipm #pemudamuhammadiyah #nikah

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini