04 March 2020

Anggota DPRD Pati Bantu Warga yang Menderita Kanker Kulit

(Foto : Muh. Ridwan anggota DPRD Pati mengunjungi Dik Zahra di rumahnya beberapa waktu lalu)

Kabar PatigGo.com - Jaken -  Anggota DPRD Pati periode 2019-2024 asal dapil 4 (Jakenan, Jaken, Pucakwangi, dan Winong) dari Partai Golkar, Muhammad Ridwan, mengunjungi Zahra Nur Aini, warga RT 4 RW 7 Dukuh Kolutan Desa Sumberejo Kecamatan Jaken yang menderita kanker kulit sejak lahir.

Kondisi Zahra sangat memprihatinkan, kulit belakang kepala dan kuping Zahra luka dan sempat mengeluarkan darah. Apalagi Zahra merupakan anak yatim yang sekarang tinggal bersama kakek dan neneknya.

Kasus Zahra sempat muncul di media sosial terutama di grup-grup WhatsApp yang beredar di masyarakat. “Sebelum muncul di medsos, alhamdulillah kami sudah mengetahui kasus ini. Alhamdulillah bisa berbagi rejeki dengan warga.” kata Ridwan ketika dihubungi oleh Kabar PatiGo.com, Rabu (4/03/2020).

Sebagai anggota komisi C di DPRD Pati yang mewakili warga Sumberejo, kata Wawan, "menjadi tanggungjawab dan kewajibannya memerhatikan dan membantu warganya, terutama yang masih kurang mampu," katanya (AA)

#dprdPati #fraksigolkarpati #golkarpati #pati #jaken

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini