02 March 2020

Di akhir Jabatannya Di Polres Pati, Kapolres Bambang Ternyata Cinta Pati

(Foto : Kalpores Bambang bersama Bupati Haryanto dan Dandim Adi waktu turun mengatasi jembatan jebol beberapa waktu lalu)

Kinerja Polres Pati kurun waktu tiga bulan terakhir ini mendapat respon positif dari masyarakat. Baik dari sisi perlindungan kepada masyarakat, pengayoman maupun penegakan hukum kepada setiap pelanggaran aturan.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Pati atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas-tugas di Polres Pati di setiap upaya pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan pelayanan pengayoman masyarakat di Pati. Hal ini disampaikan usai memimpin apel pagi di Mapolres Pati, Senin (2/03/2020).

“Ya ibaratnya sekarang ini, sama seperti yang saya rasakan ditinggalkan pas lagi cinta-cintanya. Apapun ceritanya saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pati. Saya yakin Kapolres yang baru mempunyai komitmen yang sama dan menjalankannya dengan baik, dan apa yang diharapkan masyarakat Pati bisa terlaksana ke depannya, Insya Allah. Jelas sistem sudah kita buat, tinggal dukungan masyarakat itu ditunjukkan kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Menjelang akhir jabatannya sebagai Kapoolres Pati, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK mengaku masih ada pekerjaan rumah yang belum sempat terwujud. Kapolres Pati yang baru nanti (AKBP Arie Prasetyo Syafa`at, SIK) hendaknya mampu mewujudkan program Zona Integritas menuju Polres Pati sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi.(Red)

#mapolrespati #kapolrespati #bambangyudhantarasalamun #pati

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini