01 March 2020

Semarak, Le Velo de Pati Diberangkatkan Bupati Haryanto

(Foto : Bupati Pati Haryanto bersama forkopimda mengangkat bendera start)

Kabar PatiGo.com - Pati Kota - Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda Pati berangkatkan peserta Le Velo de Pati di depan Kantor Pemda kabupaten Pati, Minggu, (01/03/2020)

Le Velo de Pati diikuti oleh 850 peserta. Even ini diikuti oleh peserta dari lokal Pati maupun luar daerah, dengan mengambil start di Alun-Alun Pati pukul 06.15 wib.

Dengan disaksikan ratusan siswa-siswi dari sekolah sekitar Pati Kota yang menjadi "pagar betis" di sekitar simpang lima untuk menyambut dan meramaikan event, yang menjadikan Le Velo de Pati makin semarak.

Jarak tempuh Le Velo de Pati adalah 118 km dengan melintasi 11 kecamatan 88 desa, dan berhenti di beberapa titik pos diantaranya Juwana, tempat parkir lapangan sepak bola Safin Fc Desa Mojoagung kecamatan Margoyoso, Waduk Gunung Rowo, Obyek Wisata Jollong kecamatan Gembong.

Peserta Le Velo de Pati diperkirakan sampai garis finish di halaman parkir stadion Joyo Kusumo Pati sekitar pukul 10.00-11.00 wib. (Red)

#levelodePati #gowes #pati #haryanto

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini