Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako


(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi)

Kabar PatiGo.com - Pati - Di tengah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, melalui kegiatan Golkar Jateng Peduli bergerak cepat dengan memberikan Bantuan Sembako Langsung (BSL) untuk masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19. Jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 100 paket dan disalurkan kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi, Minggu, (29/03/2020).

Penyelenggaraan BSL merupakan salah satu wujud kegiatan Supriyanto dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan social distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Selain itu, kegiatan Golkar Jateng Peduli merupakan wujud dari gerakan aksi nyata yang senantiasa hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan tindakan yang dilakukan pasca ditutupnya pasar Puri yang berada di pusat Pati Kota. Imbas dari tutupnya pasar Puri membuat Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako, adapun untuk pembagian sembako kali ini disalurkan kepada guru-guru Yaumi.

"Guru itu pahlawan tanda jasa yang perlu diperhatikan, apalagi kurang lebih dua minggu mereka tidak mengajar, apalagi ditambah dengan ditutupnya pasar Puri oleh pemerintah karena Pandemi virus Corona yang membuat mereka sedikit banyak terganggu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, maka pahlawan tanpa tanda jasa itu perlu dibantu dan diperhatikan," ujarnya.

Sebelumnya, Supriyanto juga dalam kegiatan Golkar Jateng Peduli telah menyerahkan dan membagikan bantuan berupa handsanitizer, masker, famled sebagai upaya edukasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Pati. (AA)

#aksinyatalawancorona #golkarjatengpeduli #golkarjateng #fraksigolkarjateng #dprdjateng #pati #supriyanto 

Comments