Safin : Persipa di Usia sudah Dewasa Diharap Mampu memberikan Prestasi untuk Warga Pati

(Foto : ketua umum Persipa Saiful Arifin bersama ketua umum Patifosi Dian Dwi Budianto di acara HUT Persipa ke 69)

Kabar PatiGo.com - Trangkil - Management Persipa Pati dan perwakilan suporter, Patifosi gelar acara ulang tahun Persipa yang ke 69 dengan penuh kesederhanaan. Acara ulang tahun digelar di lapangan Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil, (19/4/2020).

Saiful Arifin selaku Ketua Umum Persipa menyebut jika para pengurus sejauh ini masih menunggu regulasi dari PSSI ke depan. Sejauh ini seluruh kompetisi masih mengalami penundaan akibat pandemi corona.

“Sekarang ini karena surat dari PSSI (Persatuaan Sepakbola Seluruh Indonesia) kita untuk istirahat dengan waktu yang belum tahu sampai kapan. Tentunya pemain kita ada yang berlatih di rumah,” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar manajemen dan para supporter bersinergi dengan baik. Hal itu untuk tercapainya impian tim sepak bola kebanggaan warga Pati bisa naik kasta ke level yang lebih tinggi.

Safin mengatakan, di usia yang sudah dewasa ini, diharap Laskar Saridin mampu melakukan hal yang terbaik, terutama memberikan prestasi untuk warga Pati.

Sementara itu, Dian Dwi Budianto ketua umum Patifosi mengatakan, para pendukung Persipa sangat berharap agar Laskar Saridin naik kasta.

“Karena di umur setua ini belum pernah merasakan liga profesional, harapan itu bukan hisapan semata karena kota Pati yang sudah maju di segala sektor. Jadi tidak ada alasan lagi untuk persipa naik kasta,” kata Dian.

Tentunya dengan naik kasta, lanjut Dian, Persipa dan kabupaten Pati akan dikenal di kancah nasional.

“Toh Pati sudah banyak menghasilkan pemain top nasional tapi tim Persipanya belum pernah di liga profesional,” tegasnya.

# SaifulArifin #safin #PersipaPati #persipa #patifosi #thelassar

Comments