Selama 13 Tahun Akhirnya SD Muhammadiyah Pati Ganti Kepala Sekolah

(Foto : serah terima jabatan kepala SD Muhammadiyah Pati)

Kabar PatiGo.com - PATI KOTA - Dalam rangka periodesasi kepemimpinan, SD Muhammadiyah Pati dibawah Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati mengadakan serah terima jabatan kepala sekolah, Kamis (30/4).

Bertempat di ruang kelas SD Muhammadiyah Pati acara berlangsung dengan khidmat dan sederhana, hadir dalam acara itu jajaran PDM Pati, Majelis Dikdasmen, Komite, serta pihak sekolah.

Ketua PDM Pati Moh. Asnawi menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala sekolah lama, Dra. Sri Sugiarti.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian di AUM selama 13 th, dengan segala prestasi yang telah diraih. Semoga masih bisa memberi kontribusi di ranah perjuangan lain dalam persyarikatan Muhammadiyah," ungkap Asnawi.

Dalam serah terima jabatan kepala SD Muhammadiyah Pati, Sri Sugiarti berharap dengan keadaan SD Muhammadiyah Pati yang seperti ini tetap menjadi Sekolah Unggul Muhammadiyah di Jateng dan lebih meningkatkan prestasinya.

"Dengan keadaan SD Muhammadiyah  yang seperti sekarang ini Sekolah Unggul Muhammadiyah Jateng, dapat lebih maju. Kalau bisa dapat lebih meningkat prestasinya, baik prestasi di bidang akademis dan kelembagaan," harapannya.

(Foto : suasana serah terima jabatan kepala SD Muhammadiyah Pati)

SD Muhammadiyah Pati sampai saat ini baru mengalami pergantian kepala sekolah mulai awal berdiri tahun 2007, sehingga kepala sekolah yang baru, Ahmad Sunarto, S.Pd I butuh pendampingan dan support walaupun kepala sekolah yang baru ini mulai berkecimpung di awal berdirinya SD Muhammadiyah Pati.

"Mari bergandeng tangan, bahu membahu antara PDM, Majelis Dikdasmen, komite, tenaga pendididik dan tenaga kependidikan, bersama-sama saling mensupport dan menguatkan demi terwujudnya SD Muhammadiyah Pati yang semakin berkemajuan," ajak kepala sekolah yang baru Ahmad Sunarto.

Selain memberikan apresiasi kepada kepala sekolah yang lama, Asnawi juga meminta kepada kepala sekolah yang baru untuk optimal dalam menjalankan amanat.

"Amanat persyarikatan agar dilaksanakan secara optimal dengan mempertahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkannya," mintanya.

"Dengan motto one for all dan all for one, antar pimpinan dan guru dan karyawan akan terjalin secara kondusif," imbuh Asnawi. (AA)

#muhammadiyahpati #SdMuhammadiyahPati #AUM


Comments