Dua Kader Golkar Pati Masuk di Kepengurusan Golkar Jateng


(Foto : Adjie Sudarmadji dan Supriyanto foto bareng dalam kegiatan Golkar Pati, beberapa waktu lalu)

Kabarpatigo.com - PATI - Dua kader Golkar Pati Supriyanto, SH dan Adjie Sudarmadji, SH. MH masuk Kepengurusan DPD Partai Golkar Jateng periode 2020-2025 dengan Ketua Ir. Panggah Susanto, MM yang terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar pada awal Maret lalu.

Supriyanto dan Adjie Sudarmadji dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP-29/DPP/GOLKAR/VI/2020 tentang Kepengurusan DPD Partai Golkar Jateng periode 2020-2025 itu, keduanya menduduki posisi yang mentereng.

Dalam SK tersebut Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto menjadi wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah III yang meliputi lima kabupaten (Pati, Kudus, Jepara, Rembang, dan Blora), sedangkan Adjie Sudarmadji yang saat ini ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati menjadi wakil ketua Bidang Tani dan Nelayan.

Selain Supriyanto dan Adjie Sudarmadji ada nama-nama lain masuk di kepengurusan Panggah Susanto, yakni Soco Haryono, ST, Ali Arifin, MC. SH. S.Sos, MM, dan Catur Haeny Ariyanti ketiganya masuk di Biro Pemenangan Pemilu Wilayah III.


Tidak heran beberapa kader Golkar Pati sesaat setelah mengetahui susunan kepengurusan DPD Partai Golkar Jateng walaupun lewat medsos, kompak mengucapkan selamat dan apresiasi, salah satunya adalah Sugianto.

"Kagem Pak Adjie, saha Mas Supriyanto (buat Pak Adji, dan Mas Supriyanto) selamat, semoga bisa mengemban amanat dan sukses selalu," ucap Sugianto.

SK Kepengurusan Partai Golkar Jateng yang baru ini ditandatangani Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodewijk F Paulus pada 29 Juni 2020. (aa)

#GolkarJateng #GolkarPati #supriyanto #AdjieSudarmaji

Komentar