Pemuda Tani HKTI Jateng Gelar Halalbihahal dan Silaturahmi Virtual


(Foto : Pemuda Tani HKTI Jateng mengadakan halal bihalal via virtual zoom)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Jajaran pengurus dan anggota Pemuda Tani HKTI Se Jawa Tengah mempererat silaturrahmi dan kebersamaan melalui momen halalbihalal secara virtual, Selasa (16/6/2020)

Heriwanto Ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah mengatakan halalbihalal yang masih dalam suasana Lebaran 1441 Hijriah ini, bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

"Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona (covid 19), namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati," kata Heriwanto.


Heriwanto juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Seperti setiap saat memberikan edukasi langsung kepada petani dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

"Salah satu hikmah yang dapat di petik lewat halalbilhalal ini, yaitu terciptanya ukhuwah. Merajut persaudaraan yang lebih akrab termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan," jelas dia.

Dalam pertemuan Daring tersebut hadir Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Pusat Rina Saadah beserta jajaranya. Selain itu juga hadir Darmadi dari Pengurus HKTI Jawa Tengah. Masing masing diperkenankan memberikan sambutan dan pengarahan. (hrw)

#PemudaTaniHKTIJateng #jateng

Komentar