Erna Kembali Pimpin Golkar Kudus Lima Tahun Kedepan

(Foto : Tri Erna Sulistyawati terpilih kembali menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kab. Kudus periode 2020-2025 pada Musda X Partai Golkar Kudus di Hotel @ Home Kudus)

Kabarpatigo.com - KUDUS - Tri Erna Sulistyowati kembali terpilih sebagai ketua Partai Golkar DPP II Kabupaten Kudus periode 2020-2025 dalam Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Kudus yang digelar hari ini, Minggu (6/9/2020).

Politisi perempuan tersebut terpilih memimpin kembali Partai Golkar Kudus untuk lima tahun kedepan. Selain sebagai ketua DPD II Golkar Kudus, Erna yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kudus.

Sebelumnya, sesuai rumor yang berkembang sebelum pelaksanaan Musda, persaingan perebutan ketua DPD Partai Golkar Kudus juga akan berlangsung cukup ketat. Hal ini lantaran sejumlah kandidat juga muncul dan ramai dibicarakan.

Salah satu kandidat adalah anggota DPRD Jateng, Mawahib Afkar. Pun sama dengan Erna, Mawahib dalam suatu kesempatan juga menyebut siap maju dalam Musda jika ada dukungan dari kader.

Pembukaan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Kudus dibuka oleh Panggah Susanto selaku ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah.

Dalam perhelatan Musda X Erna terpilih secara aklamasi karena mendapat dukungan penuh dari pemilik suara. Dalam kepemimpinan sebelumnya Erna membawa suara Golkar naik cukup signifikan di Pileg 2019 dari 4 kursi naik menjadi 7 kursi.

"Alhamdulillah berkat kerja sama, mulai dari pimpinan desa, kecamatan, pengurus daerah serta teman-teman caleg, Golkar Kudus mampu menambah kursi, yang semula 4 menjadi 7 kursi," ungkap Erna. (red)

#GolkarKudus #GolkarJateng

Komentar