Hadiri Rakor Asprov, Safin : Demi Kebaikan Bersama, Kita Harus Mengikuti Aturan dari PSSI Pusat dan Asprov

(Foto : Ketua Umum Persipa Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua Umum Persipa Pati yang sekaligus Wakil Bupati Saiful Arifin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Asprov Jawa Tengah dan klub-klub peserta Liga 3 Se-Jawa Tengah di Hotel Siliwangi Semarang, Rabu (21/10/20).

Salah satu tujuan rapat ialah koordinasi perihal adanya kompetisi Liga 3 sesuai dengan Surat Keputusan PSSI Nomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa, yang telah diterima Asprov.

Wakil Bupati yang lebih akrab dipanggil Safin ini mengutarakan kompetisi bisa diputar tergantung dari PSSI, karena sebagai bagian dari anggota PSSI harus mengikuti aturan dari PSSI Pusat dan Provinsi.

"Saat ini kita harus melakukan apa yang menjadi program PSSI. Untuk itu kita harus mengikuti aturan dari PSSI Pusat maupun Asprov demi kebaikan bersama," terang Safin.

Menjelang kompetisi Liga 3 diputar, Safin menyampaikan pesan dan motivasi kepada seluruh pemain (baca; Persipa) yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan.

"Berlatih tanpa adanya uji tanding, tentunya belum maksimal, sebaliknya jika hanya bertanding tanpa didahului latihan, seorang atlet tidak akan memiliki bekal dalam menghadapi kompetisi," pesannya.

"Mari bersama-sama saling mendukung untuk menciptakan karakter sportivitas dan semangat membangkitkan pesepakbolaan di Kabupaten Pati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (red)

#SaifulArifin #persipa #Liga3Indonesia #Liga3Jateng

Komentar