HUT Ke 56, Golkar Jateng Minta Kader Terus Tingkatkan Kepedulian

(Foto : Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto bersama pengurus partai, melakukan tabur bunga di TMP Giri Tunggal Semarang, sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke-56 Partai Golkar, Selasa (20/10/20).

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto meminta agar seluruh kader Golkar terus meningkatkan kepeduliannya, dalam membantu persoalan masyarakat, bangsa dan negara. Terlebih saat ini tengah terjadi pandemi covid-19.

"Saya ingin khususnya kader Golkar di Jawa Tengah terus peduli pada masyarakat, serta bersama masyarakat membangun bangsa menghadapi tantangan zaman," paparnya, di sela tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang, sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke-56 Partai Golkar, Selasa (20/10/20).

Panggah juga menilai, eksistensi Partai Golkar dapat terus diwujudkan, dengan pondasi ideologi kebangsaan yang mantap.

"Dengan menjadi partai pemenang nomor dua, ini juga membuktikan eksistensi Partai Golkar, dalam berkarya membangun bangsa dan negara bersama masyarakat," lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada kader Partai Golkar yang maju dalam kontestasi Pilkada 2020, untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. 

"Targetnya tentu seluruh paslon yang kita usung bisa memenangi pemilihan. Namun disatus sisi, dalam pelaksanaan kampanye juga harus menerapkan protokol kesehatan, baik kampanye dengan metode tatap muka, rapat umum maupun saat pembagian bahan kampanye. Ini harus diperhatikan, agar tidak terjadi penyebaran covid-19," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jateng, Ferry Wawan Cahyono. Dijelaskan, Partai Golkar selalu hadir untuk bangsa dan negara. 

"Saya berharap eksistensi Partai Golkar dalam berkarya membangun bangsa dan negara bersama masyarakat terus dilakukan sampai kapanpun," kata Wakil Ketua DPRD Jateng itu.

Dalam rangkaian HUT ke-56 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Jateng juga digelar acara potong tumpeng serta pemberian santunan kepada 2.016 anak yatim se-Jateng. Penyerahan santunan tersebut, juga dilakukan secara serentak di 35 kabupaten dan kota di Jateng.

Turut hadir dalam peringatan HUT tersebut, Bendahara DPD Partai Golkar Muhammad Soleh, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng, Padmasari Mestikajati, dan Supriyanto, serta sejumlah Pengurus DPD Partai Golkar Jateng. (wawasanco)

#GolkarJateng #GolkarJatengPeduli

Komentar