HUT ke 56 Partai Golkar Pecahkan Rekor Muri

(Foto : Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima penghargaan rekor Muri dalam puncak perayaan HUT ke 56 Partai Golkar di Hutan Kota Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2020)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Puncak perayaan HUT ke 56 Partai Golkar mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Ultah Parpol secara Daring dengan Peserta Terbanyak dengan 30 ribu peserta.

"Ketum MURI memaklumatkan rekor yakni ultah parpol secara daring dengan peserta yang terbanyak," kata Ketua MURI Jaya Suprana yang menyerahkan penghargaan tersebut secara virtual, Sabtu (24/10/20).

Jaya Suprana mengatakan, acara HUT Golkar ini menggunakan dua platform, satu zoom dan patai golkar virtual, untuk audiens berbeda. Meski streaming, para audiens tetap interaktif.

Acara puncak perayaan HUT Golkar sendiri dipusatkan di Hutan Kota, GBK Senayan, Sabtu 24 Oktober 2020. Sementara ribuan kader lainnya ikut merayakan puncak perayaan HUT Golkar secara virtual.

Meski digelar dengan protokol kesehatan ketat, acara tetap berlangsung meriah. Di acara tersebut ditampilkan Tarian Nusantara yang mewakili seluruh adat Indonesia dan lagu-lagu daerah dibawakan Lea Simanjuntak dengan ciamik.

Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, tema yang diangkat adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Memang. Tema tersebut, kata dia, sangat relevan dalam kondisi pandemi saat ini.

"Semua rangkaian acara ini merupakan pengejawentahan dari tema HUT ke-56 Golkar tersebut," kata Agus Gumiwang dalam sambutannya.

Dia mengaku, perayaan HUT Golkar di tengah pandemi tantangan tersendriri karena berbeda dari biasanya yang menyertakan kader massa. Meski demikian, dengan teknologi tidak menyurutkan perayaan HUT ke-56 Golkar.

Sementara itu, rangkain kegiatan juga banyak digelar. Seperti Kampanye 3M ditandai dengan pembagian 4 juta masker di 270 daerah penyelangagr Pilkada, lomba puisi bagi jurnalis, webinar series, dan lainnya. (soksinews.com)

#PartaiGolkar #HutGolkar56

Komentar