Ikuti Dikpol, Siswanto : Kader Makin Paham Tugas Untuk Memenangkan Pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha

(Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Blora Siswanto)

Kabarpatigo.com - BLORA - Kehadiran Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa II Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Iqbal Wibisono di Kabupaten Blora dalam rangka memberikan pembekalan terhadap peserta Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu di Wilayah Jawa II (Jateng dan DIY).

Kegiatan pendidikan politik diselenggarakan di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, dengan dihadiri oleh Calon Bupati Blora Dra. Dwi Astutiningsih, Calon Wakil Bupati Blora Riza Yudha, S.Hut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora H.M. Siswanto, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Blora, serta seluruh ormas pendiri dan sayap Partai Golkar, Rabu (27/10/20).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora Siswanto menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Golkar atas terselenggaranya kegiatan pendidikan politik di Blora.

"Kami terima kasih kepada DPP Partai Golkar, karena percayakan pelaksanaan pendidikan politik di Golkar Blora. Kegiatan bermanfaat, karena dengan pendidikan politik ini, kami bisa datangkan 100 kader dari 10 ormas baik sayap, pendiri maupun yang didirikan," ungkap Siswanto.

Selain itu, Siswanto juga menyampaikan optimis atas diadakannya pendidikan politik, terutama dalam rangka untuk memenangkan calon dari Golkar yang ikut di Pilkada Blora tahun ini.

"Kader ormas makin paham tugas untuk Pilkada yaitu memenangkan pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha yang diusung Partai Golkar," pungkasnya. (aa)

Perlu diketahui pasangan nomor urut 1 Dwi Astuti-Riza Yudha di Pilkada Blora ini diusung oleh 3 partai, yakni Golkar, Demokrat, dan Hanura. Pada Pileg 2019 yang lalu Golkar mendapatkan 5 kursi, Demokrat 3 kursi, dan Hanura 2 kursi. (aa)

#GolkarBlora #PilkadaBlora2020


Komentar