Safin : Pelayanan Di Rumah Sakit Maupun Puskesmas Harus Dengan Sepenuh Hati dan Disertai Komunikasi Yang Baik

(Foto : Wakil Bupati Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - PATI -  Bupati Haryanto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati. Rakor bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (12/10/20).

Rakor dipimpin langsung Bupati dan diikuti oleh Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, OPD, camat, para kepala Puskesmas, Forkompimcam dan para Kabag Setda Pati secara virtual.

Wakil Bupati Saiful Arifin ketika memberikan arahan mengatakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit maupun Puskesmas harus dengan sepenuh hati dan disertai komunikasi yang baik, karena hal tersebut merupakan bagian dari kinerja dalam melayani masyarakat.

Terlebih di masa pandemi seperti saat ini informasi yang disampaikan kepada pasien harus bisa dikomunikasikan dengan baik sehingga mayarakat mendapatkan informasi yang jelas.

Semua upaya yang pemerintah lakukan tentu tujuannya tidak untuk mempersulit masyarakat tapi agar penularan Covid-19 dapat dicegah. Kuncinya tentu dengan disiplin memakai masker, saling menjaga dan tidak saling menulari," ungkap wabup.

Safin pun menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati.

Tetap semangat dalam menghadapi situasi yang tidak bisa diprediksi seperti saat ini, tetap produktif, jaga kesehatan dan terus jaga kekompakan," tutupnya. (red)

#SaifulArifin

Komentar