Tasyakuran HUT Ke 56, Partai Golkar Dihadiri Para Politisi Senior

(Foto : Para senior partai Golkar hadir di acara tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Tasyakuran HUT Ke-56 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (21/10) malam yang kami lansir dari ANTARA, diwarnai dengan kehadiran kalangan pinisepuh serta para politisi senior parpol dan hal ini diklaim Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai bukti soliditas partainya

Airlangga menyatakan, kehadiran pengurus DPP serta para politisi senior dan pinisepuh Golkar dalam acara tasyakuran hari ulang tahun (HUT) ke-56 sebagai bukti soliditas yang terbangun dalam tubuh partai.

“Karena penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia dan didampingi oleh Ketua MPR (Bambang Soesatyo) dan Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), juga hadir para senior, kita semua kompak dan kita berharap dengan kekompakan ini kita akan mempersiapkan konsolidasi ke depan,” ujar Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Tasyakuran pada Rabu malam dihadiri antara lain politiisi senior Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar HR Agung Laksono, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Akbar Tanjung.

Dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hadir antara lain Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan para Wakil Ketua Umum DPP seperti Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin, dan Nurdin Halid.

Kemudian hadir pula Ketua Panitia Pengarah HUT Ke-56 Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Gatot Sudariyono. Tasyakuran HUT diwarnai pula pemotongan tumpeng secara bersama-sama dan tausiah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar.

Kata Airlangga Hartarto, pihaknya bersyukur dengan soliditas kekompakan yang ada sehingga tasyakuran HUT Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober terlaksana tanpa kendala.

“Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan di seluruh Indonesia juga secara virtual lewat zoom,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Airlangga mengaku bahwa pada situasi pandemi Covid-19 sekarang ini tidak menyurutkan Partai Golkar untuk selalu berkarya.

Karena Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2020 di 270 daerah di Indonesia,” pungkasnya. (kabargolkar)

#AirlanggaHartato #HutGolkar56

Komentar