Manager Persipa Memasuki Liga 3 Musim Depan Akan Dilelang

(Foto: logo Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Pasca mundurnya ketua umum Persipa Pati Saiful Arifin. Pengurus Persipa menggelar rapat internal di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati, Rabu (6/1/21).

"Jadi dengan mundurnya pak Ketua Umum Saiful Arifin, tongkatnya di kita membahas kegiatan di tahun 2021. Dan membahas tentang kepengurusan yang ada di Persipa di tahun 2018 hingga 2022,” terang Kardi ketua umum Persipa setelah mundurnya Saiful Arifin.

Dalam pertemuan itu, kata Kardi, diputuskan untuk pengisian Manajer Persipa Pati akan dilakukan dengan cara lelang. Siapa saja warga yang peduli dengan Persipa Pati diperbolehkan mengikuti seleksi.

Kardi mengungkapkan, Manager ini nantinya akan dibekali biaya sebesar Rp750 juta untuk membuat Persipa Pati lolos Liga 3 di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Manager liga 3 akan kita lelang. Siapa yang mau dengan anggaran Rp750 (juta) untuk mengarungi Liga 3. Dengan target lolos Jawa Tengah,” katanya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan membuka pendaftaran lelang ini dan diharapkan pada awal Maret nanti, Persipa Pati sudah mempunyai manager untuk mengarungi Liga 3.

Apabila hingga batas waktu tidak ada yang mendaftar maka pihaknya akan mengembalikan ke Persatuan Sepakbola (PS) yang mempunyai suara di Persipa Pati.

“Kalau tidak ada yang mau menjadi manajer kita akan kembalikan ke PS lagi dan siapa yang ditunjuk menjadi manajer 2021,” tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut terdiri dari beberapa stakeholder sepakbola yang ada di Pati, yakni perwakilan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati dan perwakilan Persatuan Sepakbola (PS).
(red)

#PersipaPati


Komentar