Airlangga Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal

(Foto: Airlangga Hartarto (nomor dua dari kiri) mendampingi Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal di Semarang, Rabu 10 Mar 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari Rabu (10/3/21).

Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Dikutip dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Jokowi akan langsung menuju Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Di tempat tersebut, Jokowi diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta.

Lanjut siang harinya, Jokowi akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Di Kota Semarang, Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Jawa Tengah. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah.

Selepas itu, Jokowi diagendakan untuk menuju Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk meninjau vaksinasi massal lainnya.

Kali ini vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi petugas pelayan publik Provinsi Jawa Tengah. Jokowi dan rombongan diagendakan untuk kembali ke Jakarta pada sore hari.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (*)

#AirlanggaHartarto

Komentar