Padepokan Kosgoro 1957 Bersatu Menuju Kebenaran Abadi

(Foto: Tokoh senior Golkar Ridwan Hisjam hadir acara buka puasa bersama para pejuang kebenaran turut serta kader muda Golkar Riko Lodewijk Lesiangi)

Kabarpatigo.com - JAKARTA -  Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H, PPK Kosgoro 1957 mengadakan buka bersama demi menguatkan soliditas bersama.

Acara yang diadakan di Wisma Mas Isman, Jl. Teuku Cik Ditiro No.34, Jakarta Pusat. Acara yang diadakan pada hari Rabu (28/4/21) ini dihadiri oleh kader PPK Kosgoro 1957.

Buka bersama ini sendiri merupakan bentuk silaturahmi serta meneguhkan soliditas antar sesama Kader PPK Kosgoro 1957 sesuai dengan arahan Cak Yusuf selaku Ketua Harian Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957.

Acara Buka bersama para kader Kosgoro 1957 berencana akan menjalin silaturahmi yang lebih besar lagi dengan mengumpulkan PDK-PDK Kosgoro di seluruh indonesia setelah hari Raya nanti tutur Ketua Panitia Bukber Supardiono Wakil Ketua Golkar Jambi.

Ahmad Yani Panjaitan selaku sekertaris pelaksana acara buka bersama kader kosgoro 1957 mewakili Ketua Harian membuka acara dan rapat pleno dengan menjelaskan dan memberi paparan tentang sejarah Kosgoro 1957 serta meyakinkan akan keabsahan legalitas versi Azis Syamsuddin yang saat ini tercatat di kementerian Hukum dan HAM.

Keabsahan ini bisa dibuktikan dengan putusan Mahkamah Agung No 24/B/2017 PT.TUN.JKT. (red)

#Kosgoro1957

Komentar