Presiden Meminta Tunda Mudik dan Perketat Prokes, Ferry: DPRD Terus Dukung Pemerintah

(Foto: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Ferry Wawan Cahyono bersama Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin saat mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo secara virtual di Kantor Gubernur, Rabu 28 Apr 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - DPRD Provinsi Jateng mendukung langkah pemerintah pusat yang mengeluarkan kebijakan penundaan mudik pada lebaran tahun ini.

Hal itu mengingat masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia dan berkaca dari kondisi negara India yang kini mengalami lonjakan kasus.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Ferry Wawan Cahyono, saat menghadiri rapat koordinasi dengan agenda mendengarkan Pengarahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kepada Kepala Daerah se-Indonesia secara virtual di Kantor Gubernur, Rabu (28/4/21).

Rapat yang dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Wagub Taj Yasin itu dihadiri sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Usai mendengarkan pidato Presiden, Ferry mengaku akan terus mendukung upaya pemerintah menekan persebaran Covid-19. Diantaranya, terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam kesehariannya.

“DPRD akan terus mendukung pemerintah dan terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat untuk keselamatan kita bersama,” kata Politikus Golkar itu. (red)

#FerryWawanCahyono

Komentar