Riko Terus Menjalin Silaturahmi dengan Senior Golkar, Kali ini Bersama Indra Bambang Utoyo dan Ibrahim Ambong

(Foto: Riko bersama senior Golkar Indra Bambang Utoyo)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Setelah bersilaturahmi dan halal bil halal dengan beberapa tokoh senior Golkar. Riko kali ini mengunjungi Indra Bambang Utoyo dan Ibrahim Ambong di kediamannya Jakarta, Minggu (16/5/21).

Indra Bambang Utoyo merupakan mantan ketua umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan juga mantan anggota DPR RI, sedangkan Ibrahim Ambong adalah mantan Dubes Chile untuk Republik Indonesia dan juga mantan ketua komisi I DPR RI.

Riko mengatakan, kunjungan ini merupakan wujud silaturahmi kader muda Golkar dengan senior Golkar. Riko menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Indra Bambang Utoyo dan Ibrahim Ambong, apalagi keduanya adalah anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar,

Silaturahmi ini merupakan bentuk jalinan komunikasi antara senior dengan generasi muda, sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat," harap Riko.

Lebih lanjut Riko menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk rasa hormat dari generasi muda kepada para senior.

(Foto: bersama Ibrahim Ambong, mantan Dubes Chile untuk RI)

Berkat jasa-jasa mereka sekarang kita bisa eksis dalam menjalankan organisasi pada saat ini. Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi demi kebaikan bersama.

"Saya sebagai kader muda Golkar menjalin tali silatulrahmi ke sesepuh atau tokoh Golkar agar supaya mengingatkan ke kader muda lainnya menghormati, menjaga tali silatulrahmi dan jangan melupakan jasa para sesepuh/tokoh golkar," kata Riko.

Lebih jauh Riko menjelaskan, pada kesempatan tersebut, pihaknya mendapat banyak sekali masukan dan ilmu pengetahuan dari senior, termasuk masukan ide gagasan.

"Pastinya harus kembali ke jati diri Partai Golkar dan bangkitkan atau hidupkan lagi marwah Partai Golkar yang selama ini sudah pudar harus kita akui jujur aja pada diri masing," tutupnya. (red)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar

  1. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah kamu butuh pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir secara finansial ?. Apakah Anda memiliki hutang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 3% per tahun dengan durasi yang dapat dinegosiasikan terlepas dari status Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Perusahaan Alamat di: potterscredit@yahoo.com : https://potterscredit.wixsite.com/potterscredit

    CATATAN: Kami memberikan minimal (5.000 $ / €) sampai maksimum (500,000.000 $ / €) E.T.C. Permintaan pinjaman harus dinyatakan dalam DOLLAR AS ATAU EURO, dan CURRENCY yang digunakan lainnya.

    Hubungi: potterscredit@yahoo.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan cepat Anda.

    Salam Hormat,
    James Potter Pinjaman Perusahaan.

    BalasHapus

Posting Komentar