Hidupkan Call Center, Gubernur: Jawab dengan Jelas dan Tuntas

(Foto: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Gubernur Ganjar Pranowo meminta kepada bupati/wali kota untuk segera menghidupkan call center supaya bisa memberikan jawaban dari pertanyaan masyarakat seputar kebijakan PPKM, mulai dari masalah pengadaan oksigen, vaksinasi, bantuan langsung tunai maupun bantuan sosial lain.

"Call center bisa melalui telepon atau WhatsApp (WA). Beri jawaban sejelas-jelasnya, seterang-terangnya. Bahkan sampai pada jawaban ‘maaf hanya itu yang bisa kami jawab’, setidaknya sudah memberikan jawaban kepada masyarakat. Kalau kita tidak segera respons, masyrakat akan bertanya-tanya, binggung. Kalau sudah begitu informasi hoaks mudah dipercaya,” ungkapnya saat memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 secara virtual bersama Wagub Taj Yasin di Ruang Pertemuan Lt II, Kantor Gubernur, Senin (26/7/21).

Dalam kesempatan itu turut diikuti semua kepala OPD, stakeholder, bupati/wali kota dari kantornya masing-masing.

Gubernur menekankan sejumlah pokok permasalahan yang muncul pada pemberlakukan PPKM Darurat, di antaranya seperti cakupan sasaran vaksin, ketersediaan tempat tidur di rumah sakit, tabung oksigen, bantuan-bantuan baik berasal APBN maupun APBD provinsi, kabupaten/kota. (red)

#GanjarPranowo

Komentar