Melalui Golkar Peduli, Golkar Jateng Bagikan Ribuan Daging Kurban

(Foto: Pengurus DPD I Partai Golkar Jateng bagikan daging kurban di kantor DPD I Partai Golkar Jateng, Jumat 23 Jul 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - DPD Partai Golkar Jawa Tengah menggelar Golkar Peduli dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan menyembelih hewan kurban enam ekor sapi.

Semua daging kurban dikemas menjadi 1.050 paket dan dibagikan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi serta ormas-ormas yang tergabung dalam Partai Golkar.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Wihaji mengatakan, sapi yang dikurbankan pada Idul Adha tahun ini berasal dari anggota partai yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Tengah hingga DPR RI.

"Kami melakukan kegiatan Golkar Peduli dengan menyalurkan daging kurban, kebetulan teman-teman DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Tengah melalui Golkar Jawa Tengah menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan karena pandemi," kata Wihaji, dalam keterangannya, Jumat (23/7/21).

Wihaji yang juga menjadi Bupati Batang itu berpesan kepada masyarakat di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang, untuk tetap bersemangat menghadapi pandemi ini.

"Kami dari Partai Golkar terus ingatkan masyarakat untuk tetap semangat hadapi pandemi dan jangan lupa prokesnya, dan yakin pandemi ini akan bisa tertangani dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Panitia Golkar Peduli, Yusuf Hidayat mengatakan, setiap ormas yang bergabung dalam Partai Golkar mendapat sekitar 30 hingga 40 paket daging kurban. Setiap paket daging kurban berisi satu kilo daging serta tulang.

"Biasanya tahun-tahun lalu banyak yang kami sembelih tapi karena kondisi sekarang yang tidak memungkinakan maka kami kali ini hanya menyembelih enam ekor saja," jelasnya. (*)

#Wihaji

Komentar