Anggota DPRD Jateng Fraksi Golkar Mohammad Saleh Dukung Percepatan Program Vaksinasi

(Foto: Ketua komisi A DPRD Provinsi Jateng Mohammad Saleh)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Guna mempercepat program vaksinasi, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jateng melalui partai politik (parpol) nya ikut terlibat dalam pemberian vaksin gratis bagi masyarakat.

Seperti Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jateng, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jateng menggelar vaksinasi di halaman kantornya masing-masing.

DPD I Partai Golkar Jateng dengan Golkar Peduli melalui ‘Yellow Clinic’ membuka dan memberikan vaksinasi serta membagikan sembako untuk masyarakat umum, Kamis (5/8/21).

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jateng Mohammad Saleh mengatakan kegiatan itu merupakan partisipasi partai dalam upaya ‘serbuan vaksin’ agar lebih merata.

“Kegiatan itu tidak hanya dilakukan di DPD I Jateng saja tapi juga ke sejumlah kabupaten/ kota. Kira-kira sudah sekitar 100 ribuan vaksin diberikan ke masyarakat Jateng,” ujarnya, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jateng, di sela-sela pantauan kegiatan vaksinasi di Yellow Clinic. (red)

#MohammadSaleh

Komentar