PT BPR Bank Daerah Ulang Tahun ke 26, Bupati: Salah Satu Aset Daerah yang Berikan Kontribusi Positif pada Pendapatan Daerah

(Foto: Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin menghadiri ulang tahun PT BPR Bank Daerah Pati ke 26, Sabtu 21 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di Hall & Sport Center PT BPR Bank Daerah Pati, Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menghadiri Penyaringan Undian Tabungan Berlian Periode XVI Tahun 2021 Dalam Rangka HUT ke-26 serta Peresmian Hall & Sport Centre BPR tersebut pada hari Sabtu (21/8/21).

Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah anggota DPRD dan segenap jajaran pimpinan serta direksi PT BPR Bank Daerah Pati.

"Patut kita syukuri bersama, karena PT BPR Bank Daerah Pati, sebagai salah satu aset daerah, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan profit yang cukup baik sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah," ujar Haryanto dalam sambutannya.

Sekalipun dalam kurun dua tahun terakhir ini, masyarakat masih terdampak pandemi Covid-19, namun PT BPR Bank Daerah Pati membuktikan bahwa pandemi bukan halangan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Bahkan pada bulan Juni 2021, kontribusi PT BPR Bank Daerah Pati yang disetorkan ke kas daerah mengalami peningkatan. Dari semula sebesar Rp 4.450.535.439 pada bulan Juni 2020 menjadi Rp 4.714.245.761 pada bulan Juni 2021.

Kemudian, lanjut Bupati, dalam rangka memperluas akses layanan bagi masyarakat Pati khususnya wilayah Selatan, pada Bulan April kemarin, PT BPR Bank Daerah Pati juga telah membuka Kantor Kas Pelayanan di Kecamatan Pucakwangi.

"Sehingga kini PT BPR Bank Daerah telah memiliki 15 kantor di Kabupaten Pati yang terdiri dari 1 Kantor Cabang dan 14 Kantor Kas," imbuhnya.

"Sehingga ke depan nanti PT BPR Bank Daerah Pati dapat memiliki kantor kas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati," harap Haryanto.

"Selanjutnya saya berharap agar dengan peresmian Hall & Sport Center PT BPR Bank Daerah Pati ini, semangat dari segenap jajaran pimpinan dan karyawan dalam bekerja maupun berkarya dapat semakin meningkat, mengingat kompetisi antar lembaga keuangan yang semakin ketat," tuturnya. (red)

#Haryanto

Komentar