TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Wedusan Resmi Dibuka Wakil Bupati

(Foto: Wakil Bupati Saiful Arifin saat hadir di pembukaan TMMD Sengkuyung III di Desa Wedusan Dukuhseti, Rabu 15 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - DUKUHSETI - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2021 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pati bersama Dandim 0718/Pati hari ini di desa Wedusan kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati.

Acara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2021 pagi tadi dilaksanakan di Balai Desa Wedusan secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat yang dihadiri oleh undangan terbatas, Rabu,(15/09/21).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol  menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan wujud bhakti TNI pada tahun ini dilaksanakan di 2 desa yaitu Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan diharapkan terjadi kemanunggalan TNI POLRI bersama rakyat.

“Kami berharap dalam pelaksanaan TMMD dapat sesuai waktu yang ditentukan dan harus selesai sesuai  target waktu yang ditentukan,” ujar Dandim.

“Terima kasih kepada Pemda, Polri, OPD serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan TMMD sehingga pelaksanaannya dapat selesai degan baik,” sambungnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, berharap dengan terselenggaranya kegiatan TMMD  mulai awal hingga selesai dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Wabup berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun kabupaten Pati sudah PPKM Level 2.

“Dengan manunggalnya TNI bersama Rakyat dan Polri ini merupakan kekuatan yang sangat luar biasa, jika tiga kekuatan ini saling mendukung bisa membangun desa yang merupakan kunci utama pembangunan daerah,” ungkapnya. (red)

#SaifulArifin

Komentar